Contoh Surat Lamaran Via Email


Contoh Surat Lamaran Via Email


To : jaya_sejahtera@hrd.com
Cc : - 
Subject : Telepon Operator

Dengan hormat, 

      Berdasarkan informasi yang terdapat di koran KOMPRES terbitan tanggal 20 Mei 2012, PT Jaya Sejahtera Raya memerlukan beberapa telepon operator, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya : 
Nama : Jaya Suparta
Tempat tanggal Lahir : Magelang, 12 Agustus 1986
Alamat : Jalan Raya Menuju Sukses makmur no 12
Umur   : 26 tahun
Telp     : 081264738987
bermaksud untuk mengisi lowongan pekerjaan tersebut. 
      Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup, foto berwarna dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan dalam bentuk attachment. Saya berharap dapat diundang untuk diwawancarai. Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.


 Hormat saya,


Jaya Suparta
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar