Contoh Surat Lamaran kerja Bahasa Indonesia



Contoh Surat Lamaran Kerja

Jakarta, 24 April 2012





Kepada Yth.

Kepala personalia

PT. Jaya Sejahtera

Jakarta



Dengan hormat



Berdasarkan informasi yang saya peroleh di koran Java kos terbitan tanggal 11 April 2012 bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin saat ini memerlukan staff accounting. Oleh karena itu saya mengajukan permohonan untuk mengisi posisi tersebut.



Pendidikan terakhir saya sarjana jurusan akutansi, belum menikah, jujur, disiplin, berpenampilan menarik, bertanggung jawab, menguasai bahasa inggris oral maupun tulisan, serta dapat bekerja sama dalam tim maupun individual.


Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :


  • Foto Copy Ijazah Terakhir
  • Pas Photo 4 x 6
  • Foto Copy KTP
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Sertifikat pengalaman kerja


Demikianlah surat permohonan kerja ini saya sampaikan dengan sebenar-benarnya, sudilah kiranya Bapak/Ibu dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.





Hormat saya,





Retno Sugiarto
-->

Tidak ada komentar:

Posting Komentar