Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Resmi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Resmi

Masih berkaitan dengan surat yang berbau tidak masuk kerja atau cuti, sekarang mari kita lihat seksama Contoh Surat Izin Tidak masuk kerja dengan alasan sakit, sakitnya yang bener sakit ya, jangan memalsukan surat keterangan dokter ya, yang jujur :D. Di bawah ini adalah hanya contoh, tidak dianjurkan untuk menyalahgunakan surat izin dibawah ini.


Kepada Yth,

Ka. Personlia PT. Surya Kencana
Jalan Sudirman NO 44 Jakarta Pusat 2334
Telp. (021) _________ Fax (021) __________
Up. Bapak Jaya Sejahtera

Di-Tempat


Hal : Surat Izin Tidak Masuk Kerja


Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : WIRA CANDRA
Alamat : Jalan Lesmana Nomor 88 Jakarta Pusat 11010
Telp. : (021) __________
Jabatan : Staff Marketing

Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 3 (tiga) hari kedepan dikarenakan saya sedang sakit.

Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : ______________

Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.

Hormat saya,

Tanda tangan

WIRA CANDRA
Karyawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar